Tempat Eksotik Di Gunung Bromo Wajib Anda Datangi

Gunung Bromo, yups.. kali ini kita akan mengulas beberapa tempat eksotis di Gunung Bromo yang wajib anda kunjungi. Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif indah yang terletak di Provinsi Jawa Timur, dan berada di 4 kabupaten berbeda yakni di kabupaten malang, lumajang, pasuruan dan probolinggo. Hal utama yang di incar oleh para wisatawan adalah melihat matahari terbit, untuk itu waktu yang paling tepat untuk berkunjung yakni pada sekitar jam 4 subuh. Di kawasan Bromo ada beberapa Tempat Eksotis Di Gunung Bromo Yang Wjib Di Kunjungi, diantaranya:

Tempat Eksotik di Gunung Bromo

Puncak Penanjakan Gunung Bromo

Tempat satu ini adalah tempat yang wajib anda kunjungi saat anda berkunjung ke Gunung Bromo, tempat yang biasanya para pengunjung melihat secara langsung keindahaan matahari terbit, tapi anda harus mencapai ke puncak ini pada pukul Empat pagi. Dan anda bisa rasakan udara yang sangat dingin yang menusuk hingga ke tulang disana.

Kawah Gunung Bromo

Ya, rasanya tidak enak kalau kita belum melihat kawa dari Gunung Bromo, karena tempat ini menyajikan panorama asap tebal yang keluar dari kawa, tapi anda harus mendaki terlebih dahulu untuk mencapai puncak dari kawa Bromo ini, tetapi anda jangan kawatir karena disana banyak ojek-ojek kuda yang siap mengantar anda ke atas kawa bomo ini. Tetapi anda harus siapkan uang untuk membayar ojek kuda tersebut.

Bukit Teletubis Gunung Bromo

Kenapa bukit ini benama Bukit Teletubis??? Ya Bukit ini bernama demikian karena Bukit ini terdiri dari beberapa Bukit yang menyerupai Bukit yang di huni oleh kartun teletubis. Tapi saran dari kami berkunjunglah ke Bukit ini saat-saat musim penghujan datang karna saat-saat itu pohon beserta rumput-rumput yang tubuh di Bukit akan terlihat sangat hijau, dan mata tak akan mau berkedip saat menatap hamparan Bukit-Bukit dengan warna hijau yang membuka mata anda.

Lautan Pasir Berbisik Gunung Bromo

Apabila anda menyewa jeep saat berangkat ke puncak Gunung Bromo maka tempat ini adalah salah satu tempat tujuan akhir anda sebelum kembali ke tempat asalĀ anda menyewa jeep. Tempat yang luasnya kurang lebih 10 Hektar ini menyajikan suara-suara hembusan angin yang terdengar jelas di kuping-kuping anda, dan nikmati pula batuan-batuan besar yang ada di sekitar tempat ini utuk berfoto-foto bareng keluarga dan teman-teman anda.

Ya, itulah dia empat tempat di Gunung Bromo yang indah dan eksotis dengan lokasi yang saling berdekatan, kunjungi dan nikmati keindahan eksotis Gunung Bromo ini.

Alangkah baiknya sebelum anda berkunjung ke Gunung Bromo persiapkan segala bekal anda seperti jaket, sarung tangan karena udara disini sangat dingin. Dan jangan lupa juga untuk mencari membaca informasi seputar rental mobil manado yang suatu saat mungkin Adan butuhkan.

Semoga ulasan Tempat Eksotis Di Gunung Bromo Yang Wjib Di Kunjungi diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda. Selamat berlibur!!.

Related Post

gilitrans.com sewa hiace jakarta
Read More
Read More
Read More
Read More